Jumat, 09 Mei 2008

Kurang Energi Protein

Pada menu ini anda akan mendapatkan informasi seputar masalah Kurang Energi-Protein, yang meliputi :
Epidemiologi Menu ini hadir untuk memberikan informasi kepada anda tentang beberapa aspek epidemiologi dari masalah KEP, baik yang sudah diterbitkan maupun yang masih berupa dokumen sementara.
Informasi yang akan tersaji terdiri dari: Peta Masalah, Data Prevalensi, Cakupan Program, dan Hasil Monitoring. Beberapa keterbatasan teknis maupun non-teknis sering dijumpai dalam proses Penyusunan dokumen, sehingga informasi yang tersaji mungkin belum lengkap. Namun demikian, Redaksi akan selalu berusaha melengkapinya untuk memenuhi harapan anda.

Riset dan Teknologi Menu ini hadir untuk memberikan informasi kepada anda tentang beberapa penelitian/studi masalah KEP serta aspek-aspek teknologi yang sedang berkembang.
Informasi yang akan tersaji terdiri dari: Studi pengembangan, Survei evaluasi, Uji coba teknologi/metodologi, serta beberapa Riset sebagai tugas akhir yang dilakukan oleh mahasiswa (baik tingkat Sarjana maupun Pascasarjana) di dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa keterbatasan teknis maupun non-teknis banyak kami dijumpai selama proses Penyusunan dokumen, sehingga informasi yang tersaji mungkin belum lengkap. Namun demikian, Redaksi akan selalu berusaha melengkapinya untuk memenuhi harapan anda.

Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Pada menu ini anda akan mendapatkan informasi tentang beberapa sarana yang dihasilkan sebagai media komunikasi, media informasi, maupun media edukasi dalam rangka pengembangan wawasan masalah Kurang Energi-Protein.

Makalah/Artikel Pada menu ini anda akan mendapatkan informasi tentang beberapa Makalah yang dibuat oleh pakar gizi pada kegiatan-kegiatan tertentu seperti seminar, simposium, diskusi panel, dan sejenisnya; maupun artikel-artikel yang dimuat pada media massa tertentu yang membahas masalah Kurang Energi-Protein.

2 komentar:

Dwi apri ratnayanti mengatakan...

Tulisan mas keren juga..Bisa jadi inspirasi buat aku yang jarang olahraga jadi lebih seneng olahraga..
Ditunggu artikel berikutnya yang lebih keren yah?
Bravo olahraga!

randy mengatakan...

salam cabul..
gw salut banget ada penulis cabul kayak lo. masa kerjanya kirim email nayak ML istri orang. tapi gw tetap aja salut bro. ngomong2 istri lo enak gak dipake? kalau mama lo sih gua udah coba. rasanya sial. gw juga baru tau kalo lo lahir dari memek yang udah busuk. mungkin hasil dari sperma busuk juga ya..
tapi yg pasti lanjutin trus bakat olah raganya ya bro..
show must go on!